Breaking News

Usai dilantik, Mawardi Ali pasang Target Ambisius untuk PAN Aceh 2024

,
Usai dilantik, Mawardi Ali pasang Target Ambisius untuk PAN Aceh 2024
Documentasi Pelantikan DPW PAN Aceh

ACEH BESAR -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Aceh untuk periode 2020 - 2025 baru saja resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Kegiatan Pelantikan tersebut berlangsung di GOR Sport Center Jantho. Selasa, 16 November 2021.

Usai dilantik, Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dalam pidatonya melaporkan bahwa Aceh telah mencapai partisipasi pemilih pada pemilu 2019 lalu sebanyak 3,5 juta pemilih dari jumlah penduduknya 5,4 juta.

Dihadapan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Mawardi menyampaikan hasil pemilu 2019 untuk PAN Aceh telah meraih 1 Kursi DPR RI, 6 Kursi untuk DPR Aceh dan 49 Kursi untuk DPR Kabupaten/Kota diseluruh Aceh. Selain itu, PAN Aceh juga telah meraih 1 Bupati, 1 Walikota, 1 Wakil Walikota dan 1 Ketua DPRK.

Dari hasil tersebut Mawardi Ali mengatakan, untuk kedepan PAN Aceh menargetkan 3 Kursi untuk DPR RI, 12 Kursi untun DPR Aceh dan 100 Kursi untuk DPR Kabupaten/Kota. Mawardi juga menargetkan untuk kompetisi Eksekutif sudah ada 7 orang Kader PAN yang telah menyatakan niatnya untuk maju Bupati dan Walikota. Mawardi juga mengatakan PAN Aceh siap maju untuk Calon Gubernur Aceh.

Hal tersebut ia sampaikan mengingat para Kader PAN Aceh telah jauh hari melakukan konsolidasi didaerah - daerah serta semangat yang ada dan bisa kita raih bersama - sama.

Mawardi juga melaporkan, DPW PAN Aceh telah melakukan konsolidasi partai yaitu dengan kembali melaksanakan Musda di 23 Kabupaten/Kota dan telah mendapatkan SK dari Ketua Umum DPP PAN. Selain Konsolidasi Partai, 7 orang Kader PAN yang akan maju Calon Bupati/Walikota telah melakukan konsolidasi dengan membentuk relawan - relawan.

Selain dengan konsolidasi, PAN Aceh juga mengoptimalkan peran anggota legislatif dan eksekutif yang telah bekerja dengan melakukan berbagai terobosan - terobosan yang ada.

Terakhir, Mawardi mengatakan, InsyaAllah target - target yang kita susun dapat kita raih bersama - sama dengan semangat dan sprit Kader yang ada. Mawardi juga telah mengusung tagline partai "Aceh Maju, Aceh Bermartabat", tuturnya.

Komentar

Loading...