Breaking News

Ketua DPRK Simeulue Serahkan Dokumen Pembangunan Tower, AMARAH : Apresiasi atas Kinerja DPRK

,
Ketua DPRK Simeulue Serahkan Dokumen Pembangunan Tower, AMARAH : Apresiasi atas Kinerja DPRK
Documen Aksi AMARAH di Kantor DPRK Simeulue

SIMEULUE -- Salah Satu Koordinator Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh (AMARAH) Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba itu menyampaikan apresiasinya kepada DPRK Simeulue atas kerja kerasnya dalam menyerahkan dokumen persyaratan pembangunan tower jaringan telkomsel kepada Dinas Kominfo Aceh pada tanggal 15 Juni 2021.

Wak Rimba mengatakan, "Saya sangat mengaprisiasi kepada lembaga DPRK Simeulue yang telah menyerahkan dokumen persyaratan pembangunan tower jaringan telkomsel kepada Dinas Kominfo Aceh" ungkapnya kepada Awak Media Mimbaraceh.com.

Lebih lanjut Wak Rimba menyampaikan "Beberapa bulan yang lalu dari kami Aliansi AMARAH menggelar Demo di kantor DPRK Simeulue dalam hal menuntut masalah jaringan internet di pedesaan yang belum mendapatkan jaringan, pasalnya kami mahasiswa dari desa mau kuliah daring tapi terkendala jaringan internet telkomsel, terangnya.

"Kami dan masyarakat Simeulue berharap bahwa akses jaringan internet di simeulue segerah didapatkan sehingga masyarkat dan mahasiswa tidak kesusahan atas akses jaringan ini dimana akses jaringan saat ini sangat dibutuhkan oleh mahasiswa sebagai pokok utama bagi mahasiswa dimasa pademi covid yang melakukan kuliah daring pada saat ini" tuturnya Wak Rimba.

Wak Rimba itu menambahkan "Namun ini belum sepenuhnya lembaga DPRK Simeulue menyahuti poin-poin dari kami mahasiswa ada lagi beberapa poin yang belum di penuhi oleh lembaga DPRK Simeulue itu tersebut, katanya.

"Walaupun belum sepenuhnya lembaga DPRK Simeulue menyahuti poin-poin kami dari mahasiswa namun ini saya sangat mengapresiasi kerja keras dari DPRK dan Muda-mudahan jaringan internet kita di Perdesaan bisa merata berkat usulan dari Wakil Rakyat Kabupaten Simeulue," harapannya. (Ardiansyah)

Komentar

Loading...