Breaking News

Targetkan 500 Peserta, Polsek Baitussalam Buka Gerai Vaksinasi

,
Targetkan 500 Peserta, Polsek Baitussalam Buka Gerai Vaksinasi

BAITUSSALAM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Baitussalam Kabupaten Aceh Besar turut menggelar Vaksinasi COVID-19 yang diadakan secara terbuka dihalaman kantor Mako Polsek Baitussalam. Senin, 5 Juli 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut bertajuk GERAI VAKSIN PRESISI, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang ditargetkan mencapai 500 peserta Vaksinasi.

Kapolsek Baitussalam, Ipda T. Safrizal, S.Sos mengatakan, Program vaksinasi ini bertujuan untuk mengajak Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, ujarnya.

Ipda T. Safrizal menambahkan, selain peserta yang datang untuk divaksin, kita juga sudah siapkan beberapa hadiah doorprize yang menanti. Karena itu kita menghimbau kepada masyarakat kecamatan Baitussalam agar ke halaman Mako Polsek untuk divaksin secara gratis.  

Ia melanjutkan, terlihat dari peserta yang antri sejak pukul 08.00 hingga pukul 11.30 WIB masyarakat begitu antusias mengikuti vaksinansi.

Salah seorang perserta vaksinasi yang bernama Nana menilai bahwa vaksinasi  ini sangat bagus agar kita dan masyarakat dapat terhindar dari COVID19, secara pribadi saya sangat mendukung atas diselenggarakannya Gerai Vaksin Presisi oleh Polsek Baitussalam, serta tidak merasakan takut ataupun khawatir. ucapnya.

Pada Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakapolsek Baitussalam Ipda Junaidi, Kapus Kec. Baitussalam dr. Rifa Zurianti, Pihak Danramil 07 Baitussalam Sertu Arianto, Pihak Ka Pos TNI - AL Malahayati Serda Rasyidin, Ps. Kanit Intelkam Polsek Baitussalam, Keuchik Desa Cadek. (Ogek)

Komentar

Loading...