Breaking News

Seorang Suami di Tapaktuan, Setia Menemani Istri yang Sudah Empat Tahun Terbaring Sakit

,
Seorang Suami di Tapaktuan, Setia Menemani Istri yang Sudah Empat Tahun Terbaring Sakit

TAPAKTUAN -- Jasnida (53), warga  Gampong Jambo Apha, Kec.  Tapaktuan, Kab. Aceh Selatan, sudah empat tahun terbaring di tempat tidur, karena mengalami stroke.

Selama empat tahun itu, ia hanya bisa terbaring dan duduk ditempat tidur. Salfisaldi (53), suaminya yang setia menemaninya dan memenuhi segala kebutuhannya sehari - hari.

Salfisaldi, kepada wartawan, Senin (27/9/2021) menceritakan, awal pertama istrinya sakit karena mengalami darah tinggi. Saat mengalami darah tinggi itu,   kedua kakinya sulit digerakkan.

Sudah dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan, namun juga tidak ada perubahan," tuturnya.

Lanjutnya, hingga sekarang, istrinya juga tidak sembuh - sembuh. Kendati selama tahun itu sudah dibawa ke Medan, Sumatera Utara dan ke Banda Aceh untuk berobat, namun tidak juga ada perubahan.

Berobat ke Medan sudah dua kali dan ke Banda Aceh, satu kali. Juga tberobat secara tradisional dijalani, namun sampai sekarang tidak sembuh - sembuh" ujarnya

Ia menyebutkan, biaya berobat istrinya dalam kurun empat tahun itu baik secara medis maupun tradisional hanya mengandalkan gaji PNS istrinya disalah satu instansi di Aceh Selatan.

Untuk sementara, biaya berobat tradisional  hanya mengandalkan  gaji istri saya perbulan. Saya berdoa dan sangat berharap istri saya bisa sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula".ucapnya||NB

Komentar

Loading...