Breaking News

Sah, Pengurus Baru Hipemagas Resmi Dilantik

,
Sah, Pengurus Baru Hipemagas Resmi Dilantik

BANDA ACEH --  Kepengurusan baru Himpunan Pelajar Mahasiswa Gayo Lues (HIPEMAGAS) baru saja dilantik secara sah dan simbolis oleh Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru. Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Rizky Al Huda dan Rahmad Ali sebagai kepemimpinan demisioner secara sah serahkan tampuk kepemimpinan baru Hipemagas dalam hal ini Muhammad Fikri Ahyar dan Salman secara langsung dihadapan Bupati Gayo Lues, H Muhammad Amru digelar di gedung Balai Kota Banda Aceh. Kegiatan terus berlanjut dengan penanda tanganan berita acara dan tampililan kolaborasi saman dan debus.

Ketua definitif Muhammad Fikri dalam kesempatannya mengatakan, Hipemagas merupakan organisasi pangguyupan yang berasal dari daerah tinggi Gayo Lues dimana seluruh mahasiswa yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar di wajibkan bergabung dengan HIPEMAGAS dengan harapan dapat mempererat kekompakan mahasiswa yang berasal dari Gayo Lues .

Ia menambahkan, eksistensi merupakan bagian yang tak dapat terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri, juga pada realisasinya organisasinya kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri, ujarnya.

Terakhir ia menyebut, pengurus merupakan bagian penting adalamkeberhasilan organisasi, sudah seharusnya mempersiapakan generasi baru yang mampu menjalankan kepengurusan dengan komitmen yang tinggi, dengan dilantiknya kepengurusan baru diharapkan dapat memberikan kreativitas dan inofasi positif bagi kemajuan bersama.

Prosesi pelantikan tersebut juga turut hadir beberapa tokoh masyarakat Gayo Lues dianranya, anggota DPRA Rijaluddin SH,MH serta beberapa orang tua yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar serta beberapa pangguyuban Mahasiswa se - Banda Aceh dan Aceh Besar.

Komentar

Loading...