Breaking News

Persiraja Jadwalkan Ujicoba dengan Tim Liga 2

,
Persiraja Jadwalkan Ujicoba dengan Tim Liga 2
Foto: persiraja.id

Banda Aceh - Dalam rangka mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 tahun 2021/2022, Persiraja Banda Aceh merencanakan menggelar ujicoba dalam waktu dekat.

Tim Liga 2 asal Sumatera Utara, PSMS Medan menjadi pilihan.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan laga tersebut akan dihelat minggu depan, tepatnya 27 Juni 2021. Kedua tim akan bertanding di Banda Aceh.

"Pertandingan kita gelar tertutup, namun fans dan penonton, dapat menyaksikan via channel streaming Persiraja di vidio.com," ujar Rahmat Djailani, Minggu 20 Juni 2021.

Rencananya, pertandingan dengan Ayam Kinantan digelar sore hari, tepatnya pukul 16.30 WIB.

Pertandingan versus PSMS merupakan uji coba perdana Persiraja dengan tim profesional pasca terjun di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Persiraja memang sempat adu kekuatan dengan tim PON Aceh dalam laga bertajuk latihan bersama di Stadion Harapan Bangsa.

Namun melawan tim profesional seperti PSMS Medan tentu akan lebih baik bagi tim berjuluk 'Laskar Rencong' untuk melihat sejauh mana peforma tim, terutama pasca bergabungnya empat legiun asing dan sejumlah wajah baru.

PSMS bukan satu-satunya tim yang akan jadi lawan tanding tim asal Bumi Serambi Mekkah. Rahmat Djailani mengungkapkan timnya juga akan melakoni beberapa laga uji coba di Pulau Jawa.

Katanya, tim dijadwalkan akan berangkat lebih awal sebelum liga bergulir. Tujuannya untuk beradaptasi dan mengasah kemampuan tim dengan sejumlah laga ujicoba.[]

Komentar

Loading...