Breaking News

Pengurus Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur Periode 2021-2023 Akirnya Dilantik, Ini Harapan Camat

,
Pengurus Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur Periode 2021-2023 Akirnya Dilantik, Ini Harapan Camat

SIMEULUE -- Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur (FPM - SETIMUR) Periode 2021-2023 akhirnya dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbuka di aula kantor Camat Simeulue Timur. Sabtu, 26 Juni 2021.

Dihadapan puluhan mahasiswa yang hadir, Camat Simeulue Timur, Renil Muriansyah Putra turut memberikan arahan dan bimbingan kepada pengurus yang di Lantik.

Renil menuturkan, organisasi mahasiswa sangat dibutuhkan dalam membangun dan mengelola di Negeri ini sesuai dengan sumber daya masing-masing.

Kemampuan dan potensi yang adik-adik miliki sangat diharapkan dalam membangun kehidupan bermasyarakat, dikarenakan adik-adik yang merantau adalah menjadi Perwakilan Daerah untuk menyerap ilmu sebanyak mungkin kemudian dapat menerapkannya dalam pembangunan daerah suatu saat nanti”, katanya.

Sesuai tema yang diusung, “Mewujudkan Generasi Muda Yang Cerdas, Satu Langkah, Satu Tujuan dan Satu Mimpi”. Renil mengatakan, tema tersebut tepat sekali mengingat di masa ini mahasiswa merupakan generasi terdepan dalam memanfaatkan momentum perkembangan dimasa saat ini. Dimana kita berada pada tingkat Apatisme yang tinggi dan sudah waktunya mahasiswa Simeulue Timur menjadi pemain baru dan bangkit dari terpuruknya Apatisme itu", harapnya.

Ia juga menghimbau, “gali terus informasi-informasi yang akan memberikan perubahan, dan nantinya dapat diaplikasikan di lapangan kelak, ujarnya.

Terakhir, Camat Simeulue Timur mengucapkan selamat kepada pengurus FPM - SETIMUR yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk menunjang segala proses pendidikan di kampus kita ini” pungkasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri perwakilan Kapolsek Simeulue Timur, Danramil Simeulue Timur, Wakil Ketua DPD II KNPI Simeulue, Niko. Juga turut dihadiri perwakilan DPK KNPI Simeulue Timur, Perwakilan Pembina FPM-SETIMUR, Edo Saputra, DPO FPM-SETIMUR, Wahyu Nurdin, perwakilan IPPELMAS Aceh Barat, Sofiyanis. perwakilan panguyuban kecamatan Mahasiswa Simeulue di Aceh Barat, serta pelajar SMA di kecamatan Simeulue Timur. (Ardiansyah)

Komentar

Loading...