Breaking News

PAW Anggota DPRK Aceh Selatan dari PDA, Pimpinan Dewan Telah Menyurati Gubernur Aceh

,
PAW Anggota DPRK Aceh Selatan dari PDA, Pimpinan Dewan Telah Menyurati Gubernur Aceh

TAPAKTUAN -- Kendati sebelumnya,  Anggota DPRK Aceh Selatan Murhaban melalui Kuasa Hukum Ahmad Fadhli SH dan Aditya SH telah mengajukan gugatan  terhadap Ketua Umum DPP Partai Daerah Aceh (PDA).Namun Pimpinan DPRK Aceh Selatan tetap melanjutkan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan tersebut dengan telah menyurati Gubernur Aceh.

Ketua DPRK Aceh Selatan, Amiruddin kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (4/10/2021) mengatakan, proses PAW tetap lanjut dan berkasnya  sudah disampaikan ke Gubernur Aceh melalui Bupati Aceh Selatan pada tanggal 27 September 2021 pukul 13.00 WIB.

"Menyangkut dengan permintaan Murhaban melalui kuasa hukumnya, pada jam 4 sore dengan tanggal yang sama, hari yang sama, setelah kami surati Gubernur Aceh melalui Bupati Aceh Selatan. Kemudian sampai ke saya besoknya, tanggal 28 baru saya ketahui sudah masuk," ujarnya.

Amiruddin menyebut pada intinya sifatnya lembaga ini bukan pengambil keputusan, disini hanya meneruskan,  yang jelas bukan kita yang digugat,  tetapi yang digugat itu DPP PDA.

Terkait adanya gugatan dari kuasa hukum Murhaban, kita selaku pimpinan DPRK hanya meneruskan, hal ini sudah kita sampaikan ke Biro Pemerintahan Setda Provinsi Aceh bahwa ini sudah digugat.jelasnya.||NB

Komentar

Loading...