Breaking News

Menang Mudah Atas Borda, RAS Kutatinggi Lolos ke Semifinal

,
Menang Mudah Atas Borda, RAS Kutatinggi Lolos ke Semifinal

Owner AIMoto Serahkan Sejumlah Bonus

Banda Aceh - PS RAS Kemukiman Kutatinggi sukses melaju ke babak semifinal usai menang mudah atas Borda Fc dalam lanjutan DPRA Barsela Cup I 2021, Rabu (17/11/2021) dengan skor 3-0.

Kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak peluit babak pertama dibunyikan. RAS mendapatkan peluang pertamanya melalui sepakan Aulia di menit ke-5. Sepakan melekungnya di luar kotak penalti nyaris saja membobol gawang Borda.Fc.

Tak menunggu lama RAS akhirnya unggul, Ifki Mukarami mencatatkan namanya di papan skor lewat aksi briliannya di menit 15, gol pemain asal Tangan-Tangan tersebut tercipta setelah menerima asist Hendra Yani.

Berselang enam menit kemudian, RAS kembali memperlebar jarak menjadi 2-0 lewat jasa Shutoe usai menerima umpan matang eks gelandang PSPS Pekanbaru Faumi Syahreza.

Usai turun minum, Borda Fc yang tertinggal dua gol mencoba tampil menekan ke jantung pertahanan, namun kokohnya barisan pertahanan yang dikawal Rezaldi mampu menjaga keperawanan gawang RAS yang dijaga Jhon Leman dari kebobolan.

Hingga pertengahan babak kedua, RAS masih terus mendominasi, Amrizal cs terus tanpa ampun menggempur pertahanan anak-anak Gampong Adan tersebut.

Menjelang babak kedua berakhir, RAS akhirnya mencetak gol ketiga di menit ke-88 melalui gol yang di cetak oleh Zoel Fadly, gol alumni Paraguay tersebut menjadi yang terakhir sebagai penutup laga untuk kemenangan RAS atas Borda.Fc dengan skor 3-0.

Kemenangan ini juga disambut suka cita oleh Owner AIMoto Jambo Tape Ikbal alias Boy salah satu warga Gampong Mata Ie, dengan memberikan sejumlah bonus kepada penggawa Laskar Rimung Kila julukan RAS Kutatinggi, hal itu disampaikan pengurus RAS Muhammad Ilham via telepon seluler.[]

 

Komentar

Loading...