Breaking News

Lepas Kafilah MQK, Wali Kota Siapkan Bonus Jika Raih Juara Umum

,
Lepas Kafilah MQK, Wali Kota Siapkan Bonus Jika Raih Juara Umum

BANDA ACEH -- Wali Kota Aminullah Usman melepas kafilah Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) Kota Banda Aceh ke event MQK ke II tingkat Provinsi Aceh, di Pendopo, Kamis (7/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Faisal, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Alizar, para pendamping dan official serta tamu undangan lainnya.

Pada gelaran tahun ini Kota Banda Aceh mengirimkan 40 peserta (putra-putri) ke event MQK ke II yang di laksanakan pada tanggal 12-17 Oktober 2021 di Asrama Haji Embarkasi Aceh.

Wali Kota dalam sambutan menyampaikan selamat kepada anak-anak kami para santri untuk mewakili kota Banda Aceh dalam lomba MQK tingkat Provinsi Aceh.

"Ini berarti anak-anak kami para santri telah dipercaya oleh para dewan guru untuk mampu bersaing dan berprestasi dalam kejuaraan di tingkat Provinsi," sebut Aminullah.

Wali Kota juga berpesan agar para santri dapat terus menjaga kesehatan dan stamina serta mengikuti dengan penuh semangat selama mengikuti perlombaan MQK-II ini.

"Kepada peserta para santri agar tetap menjaga kesehatan dan dibarengi dengan semangat yang tinggi untuk dapat menjadi yang terbaik, harumkan nama baik Kota Banda Aceh pada ajang MQK-II tingkat Provinsi Aceh," ungkapnya

Aminullah juga berjanji akan menyiapkan bonus untuk para santri sebagai apresiasi jika nantinya mampu membawa Kota Banda Aceh menjadi Juara umum dalam lomba baca kitab kuning tingkat provinsi tersebut.

"Jika nantinya para peserta mampu mempersembahkan prestasi Juara Umum, saya akan berikan bonus diluar bonus yang telah disiapkan oleh Dinas Pendidikan Dayah Kota," ungkapnya. []

Komentar

Loading...