Breaking News

Legend Bom H Gasak Legend PSK

,
Legend Bom H Gasak Legend PSK

BLANGPIDIE-- Klub Legend Bom H kembali bertemu dengan Legend PSK pada laga bertajuk ujicoba.

Laga ini merupakan try out ke tiga bagi tim asal Meudang Ara tersebut. Pertandingan dihelat di Stadion Persada Blang pidie, Kamis (24/6/2021) sore.

Pertandingan ini dimenangkan Legend Boh H. Tak tanggung-tanggung, Pan Mandala Cs menggasak lawan tim dari Keude Siblah itu dengan skor 3-0.

Legend Bom H Diperkuat oleh Pan Mandala, Rahmat Fitra, Rahmat Sumedi, Dek Gam, Zulfikar, Rahmat AMC, Syahminan, Adi, Muksin dan Dayat selaku kiper. Skuad Legend Bom H sejak menit awal langsung tampil menekan.

Sementara kubu lawan yang diperkuat Jhon Rolex, Yan, Mawardi, Bob, Albob, Sumardi dan Azmi memberi perlawanan.

Laga ini merupakan pertandingan kedua bagi kedua tim setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di stadion yang sama

Pada pertandingan kali ini, di bawah arahan Coach Budi Surya, Legend Bom H berhasil mencetak gol pembuka lewat tendangan Rahmat Fitra setelah memanfaatkan assist dari Pan Mandala.

Tak Lama Berselang Legend Bom H kembali mencetak keunggulan Lewat Pan Mandala. Sepakan datarnya ke pojok kiri gawang Legend PSK tidak mampu dihalau dan bersarang di jala gawang lawan.

Skor 2-0 bertahan hingga jeda turun minum karena upaya pemain-pemain PSK membalas tak kesampaian. Usaha Jhon Rolex dkk selalu kandas di pertahanan Bom H yang dikawal Muksin Cs.

Memulai babak kedua, Bom H merotasi sejumlah pemain. Nama besar seperti Edi Musrizal dimasukkan bersama Bartes, Bahagia, Yani dan Rahmat Union.

Dengan skuad yang masih segar, Legend Bom H berhasil menambah keunggulan lewat kaki Rahmat Union pada menit 68.

Gol ini menjadi gol terakhir di laga ini karena hingga wasit meniupkan pluit tanda berakhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 3-0 untuk kemenangan Legend Bom H.[]

Komentar

Loading...