Breaking News

Laga Terakhir, Aceh Selatan Vs Aceh Singkil Klasmen Grup A Pra-Pora

,
Laga Terakhir, Aceh Selatan Vs Aceh Singkil Klasmen Grup A Pra-Pora

ACEH SINGKIL -- Kemenangan tim Sepakbola Aceh Selatan usai mengalahkan Simeulue, 2-1 di laga ketiga, hari ini Jum'at (12/11/2021) membuat posisi di klasmen grup A Pra kualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-Pora) sejajar dengan tim pra-Pora Aceh Singkil.

Sebelumnya, hasil itu diperoleh setelah ditahan imbang atas Nagan Raya 1-1dan pertandingan kedua, Aceh Selatan berhasil mengalahkan Subulussalam 3-0 dan pertandingan ketiga berhasil menang setelah mengalahkan Simeulue 2-1.

Saat ini, Sepakbola Aceh Selatan sudah mengantongi perolehan 7 poin, begitu juga Aceh Singkil yakni sama sama 7 poin di Grup A tersebut

Semakin menarik, mengingat kedua tim akan berjumpa di akhir laga pada Sabtu esok 13 November 2021. Siapakah yang akan memimpin grup A Pra kualifikasi Pra-Pora.?

Pengurus Sepakbola PERSAB Tapak Tuan, Aceh Selatan, Syukran Syahputra Jum,at(12/11) sore, kepada wartawan mengatakan kedua tim yang akan bertanding diakhir laga esok hari merupakan kedua tim yang kuat.

Kita yakin dan optimis Aceh Selatan yang akan keluar memimpin juara grup A di Pra kualifikasi Pra-Pora 2021 ini." tim sepakbola Aceh Selatan pasti menang sebagai juara di klasmen grup A," ujar Syukran.

Disisi lain, salah seorang dari tim sepakbola Aceh Singkil menimpali, kami yang akan menjuara di grup A, kita pasti mengalahkan tim Aceh Selatan", ucapnya. 

Adapun pertarungan kedua tim yang akan berlaga esok hari itu, saling melempar asumsi untuk membela agar meraih juara di grup A". Namun jawaban dari kedua tim tersebut, tentu dipastikan pada laga terakhir esok hari, siapakah yang keluar juara klasmen grup A Pra Pora..?||NB

Komentar

Loading...