Breaking News

Ketua KONI Lepas Atlet Muay Thai Banda Aceh ke PON Papua

,
Ketua KONI Lepas Atlet Muay Thai Banda Aceh ke PON Papua

Banda Aceh - Ketua KONI Kota Banda Aceh, Hamdani Basyah melepas keberangkatan atlet asal Banda Aceh yang akan membawa nama Provinsi Aceh pada ajang Pekan Olahraga Nasional ke XX Tahun 2021 di Papua.

Pelepasan atlet tersebut dilakukan di Rumah Makan Karibia Banda Aceh, Selasa (21/9/2021).

Turut hadir mendampingi Hamdani Basyah, Sekum Maszuwar, Ketua Pengcab Muay Thai Kota Banda Aceh, Ketua Harian Pengprov Muay Thai dan beberapa pejabat jajaran KONI Banda Aceh.

Atlet asal Kota Gemilang yang dilepas keberangkatannya ke Papua adalah Irsalina, Feberlina Nduru dan Fani.

Ketiga putri terbaik Banda Aceh itu merupakan peraih medali emas Porwil Bengkulu tahun lalu.

Hamdani Basyah berharap kepada Irsalina (Kelas 45kg Putri), Feberlina Nduru (54kg Putri) dan Fani (48kg Junior Putri) dapat tampil dengan peforma terbaik pada PON di Papua sehingga akan membanggakan Banda Aceh dan Aceh di pentas olahraga nasional.

Ia berpesan kepada para atlet tersebut agar disiplin mengikuti menu latihan yang diberikan pelatih dan disiplin menjaga kesehatan agar bisa tampil prima di PON nantinya.

Sementara itu, Ketua Pengcab Muay Thai Banda Aceh, M Zaki Zulkarnain SE menambahkan ketiga atletnya akan bergabung dengan 5 atlet Muay Thai lainnya dan akan berangkat ke Papua 24 September dengan penerbangan via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang.

Katanya, Aceh menargetkan 1 emas di Cabang Muay Thai PON Papua.
"Aceh targetnya 1 di kelas yang 45kg putri. dan kelas tersebut merupakan kelas Irsalina. Semoga ia bisa memenuhi target tersebut dan membanggakan kita semua," harap M Zaki.[]

Komentar

Loading...