Breaking News

Kadis Dikbud Tutup Kegiatan Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi

,
Kadis Dikbud Tutup Kegiatan Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi

BANDA ACEH -- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri S.Pd, M.Pd menutup kegiatan pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi dan berdedikasi jenjang TK, SD dan SMP tingkat Kota Banda Aceh.

Adapun kegiatan Disdikbud tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Aceh, Rabu (10/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sulaiman mengatakan pelaksanaan pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi dilaksanakan searah dengan misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Mari setelah acara ini kita sama-sama mengimplementasikan kecerdasan bapak dan ibu dalam memajukan pendidikan dalam bingkai syariah di Kota Banda Aceh tercinta," ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan bergengsi tingkat Kota Banda Aceh ini menghadirkan juri nasional dari Kemdikbud Dr. Isda Pramuniati, M.Hum yang juga seorang dosen di UNIMED Medan, Direktur Pendidikan Prestige School Medan, Sabar Risdadi, S.s, M.Pd dan enam juri dari unsur Disdikbud Kota Banda Aceh.

Selain penyerahan hadiah bagi pemenang, Kadis Dikbud juga menyerahkan apresiasi Pemko Banda Aceh untuk sembilan sekolah penggerak di Kota Banda Aceh.

"Sekolah penggerak di Kota Banda Aceh yang terdiri dari dua Taman Kanak-Kanak, empat Sekolah Dasar dan tiga Sekolah Menengah Pertama," pungkasnya. []

 

Komentar

Loading...