Breaking News

Illiza Sa’aduddin Djamal, Berharap Aceh Selatan Miliki Program Beasiswa Santri

,
Illiza Sa’aduddin Djamal, Berharap Aceh Selatan Miliki Program Beasiswa Santri

TAPAKTUAN -- Kedatangan Anggota DPR RI asal Aceh,Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, di Aceh Selatan disambut langsung oleh Bupati Tgk. Amran didampingi Ketua DPRK Amiruddin dan Ketua TP PKK, Kailida, S.Pd.I, serta SKPK terkait.

Bertempat di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan, Kamis, 5 Agustus 2021, pagi, Anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi PPP yang juga mantan Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Jamal, memulai rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Aceh Selatan dengan acara sarapan pagi bersama dan dilanjutkan ramah tamah dengan pimpinan daerah.

Pada kesempatan itu, Illiza Sa’aduddin Djamal mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Aceh Selatan, seraya menyampaikan bahwa menyadari betul pentingnya pendidikan bagi generasi yang akan datang.

Dirinya, mengaku sangat antusias dengan posisi saat ini di Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan.Oleh karena itu mengharapkan agar Pemkab Aceh Selatan memiliki program khusus untuk pendidikan, dengan memberikan beasiswa khusus bagi santri untuk meneruskan pendidikan ke Timur Tengah dan beasiswa lainnya.katanya
 
Secara khusus, Hj. Illiza juga mengungkapkan rasa bahagia karena dapat datang langsung ke Aceh Selatan untuk memberikan dukungan terhadap pengembangan sektor pariwisata.

Terlebih, katanya Komisi X DPR RI juga membidangi dibidang sektor Pariwisata. Karena itu segala pontesi wisata di daerah ini harus dikembangkan dan patut diberikan dukungan.ucapnya.||NB

Komentar

Loading...