Breaking News

Derby Kota Blangpidie, Dhien Kallon dan Habibon Saling Berhadapan

,
Derby Kota Blangpidie, Dhien Kallon dan Habibon Saling Berhadapan

Banda Aceh - Legend BOM H Meudang Ara akan berhadapan dengan Legend PSK Keude Siblah pada babak semifinal Liga Persahabatan Legend Barsela 2021, Jumat (5/11/2021).

Laga yang berlangsung di Stadion Mini Persada tersebut diyakini akan berjalan ketat dan sejumlah fakta menarik akan tersaji di hadapan publik sepakbola Abdya.

Pasalnya selain bertajuk derby Kecamatan Blangpidie, pada laga klasik ini juga akan saling berhadapan dua pilar tim Legend Sigupai, yaitu Habiburahman di squad BOM H Meudang Ara dan Dhien Kallon "RDK" yang memperkuat PSK Keude Siblah.

Dalam laga ini, skuad BOM H yang mengusung misi ke final juga memulangkan punggawa Legend Sigupai lainnya, yakni mantan pemain Persiraja era 90-an, Safrizal Husni.

Selain kedua pemain yang menetap di Banda Aceh tersebut, BOM H juga diperkuat mantan-mantan pemain terbaiknya, seperti Wen Yusriandi dibawah mistar, mantan PSM dan Persita Edi Musriza, Dek Gam, Irfan Mandala, Rahmat Sumedi dan beberapa pemain lainnya. 

Tak mau kalah, PSK Keude Siblah juga menurunkan bintang-bintang terbaiknya, seperti mantan pemain mereka di era 2000an, bahkan kabarnya PSK juga mendatangkan salah satu pemain terbaik mereka yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan DPR Aceh Dhien Kallon "RDK".

Dalam laga ini kekuatan PSK Keude Siblah memang sangat mentereng, Safarudin Kallon akan bahu membahu bersama Sofyan, Erizal, Jhon Rolex dan pemain lainnya untuk merebut satu tiket ke final.

Ketua Panitia Pelaksana, Windi Alfian menyampaikan bahwa Liga Persahabatan Legend Barsela 2021 yang sudah bergulir sejak dua minggu yang lalu ini diikuti beberapa club Abdya dan Meulaboh.

"Liga persahabatan Legend Barsela 2021 ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi antar sesama mantan-mantan pemain di Barat Selatan Aceh serta untuk menjaga kebugaran tubuh pemain veteran," ungkap Windi.(AY)

Komentar

Loading...