Breaking News

Beberapa Dayah di Banda Aceh sudah terima Surat Perjanjian Swakelola

,
Beberapa Dayah di Banda Aceh sudah terima Surat Perjanjian Swakelola

BANDA ACEH -- Dalam rangka meningkatkan sarana prasarana pendudukung Pendidikan Agama Islam di Kota Banda Aceh. Penandatanganan Surat Perjanjian Swakelola (SPS) di Dayah Nidhamul Fata berjalan dengan lancar. Kamis, 15 Juli 2021.

PPTK Fisik Kota Banda Aceh Rinaldi SH, M.Si mengapresiasi kepada para pimpinan dayah penerima bantuan hibah APBA 2021.

"Beberapa dayah yang menerimanya yaitu Dayah Madinatul Fata, Dayah Nidhamul Fata dan Dayah Al Ishlahiyah di Lambhuk," kata Rinaldi saat menyampaikan arahan mekanisme pembangunan swakelola dayah, Selasa (13/7/2021).

Sementara Kabid Pengembangan SDM Musmulyadi, S.Pd.I, MM juga kuasa pengguna anggaran mengatakan mari saling mengontrol dan menjaga agar tidak terjadi masalah hukum. Pihaknya yakin Dayah punya peran strategis dalam pembinaan kader kepemimpinan Aceh.

Ia juga berpesan untuk melaporkan jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Disdik Dayah Aceh atau kab/kota meminta sesuatu pada pimpinan dayah di Banda Aceh selaku lokasi pembangunan.

"Kalau bisa di catat nama dan foto wajah yang bersangkutan dan kirim ke kami, InsyaAllah kami akan proses sesuai hukum yang berlaku," ungkap Musmulyadi.

Turut hadir mendampingi proses penandatanganan SPS dayah di Dayah Nidhamul Fata Lamlagang, Kabid SDM dan Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh Muhammad Syarif, SHI,M.H dan Kasi Manajemen Saiful Bahri, S. Ag

Komentar

Loading...