Breaking News

Bantu Kaum Duafa, Irfannusir Serahkan 6 Unit Rumah Layak Huni di Labuhanhaji Barat

,
Bantu Kaum Duafa, Irfannusir Serahkan 6 Unit Rumah Layak Huni di Labuhanhaji Barat

ACEH SELATAN -- Kaum duafa dan tergolong miskin, menerima rumah layak huni. Yakni warga Gampong Kuta Iboh Labuhanhaji Barat, Nuraini (54) Sumarni (47) Ahmad (62), Tengah Iboh, Isal Hadi (51) Haldy(59) dan warga Peulokan, Abdul Karim (49).

Sebanyak enam (6) kepala keluarga di Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan tersebut sangat terharu bercampur kebahagian,saat menerima rumah layak huni, yang merupakan bantuan dari ,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Irfannusir Rasman, S.Ag, SE, M.I.Kom". Senin, 1 November 2021.

Disela-sela menyerahkan bantuan rumah tersebut, Irfannusir menyatakan bantuan rumah ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga duafa atau miskin, selama ini hidup memprihatinkan dan bertempat tinggal dirumah tidak layak huni, bahkan ada yang tidak memiliki rumah, masih menumpang dirumah orang.

Bantuan rumah yang kita berikan kepada warga ini, adalah program melalui anggaran dari dana aspirasi atau pokor pikiran(Pokir). Harapannya agar mereka yang kurang mampu, bisa hidup dengan layak dan tinggal dengan nyaman sekeluarga," ucapnya

Sempat meneteskan air mata, karena terharu melihat kebahagiaan para keluarga penerima bantuan rumah". Ketua Komisi II DPRA itu menyebutkan akan terus berupaya memperhatikan dengan memberikan rumah layak huni untuk masyarakat, terutama warga miskin yang belum memiliki rumah.

Insya Allah, kedepannya akan terus melihat dan meninjau lansung kelapangan, untuk bisa membangun rumah bagi warga yang membutuhkan, sebab masih banyak kita temukan warga  masyarakat yang memiliki tempat tergolong Rumah Tidak Layak Huni," ungkap Irfannusir.||NB

Komentar

Loading...