Breaking News

ASN Pemkab Aceh Besar Sumbang 611juta untuk Palestina Melalui ACT Aceh  

,
ASN Pemkab Aceh Besar Sumbang 611juta untuk Palestina Melalui ACT Aceh  
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab menyerahkan donasi untuk Palestina sejumlah Rp 611.115.000 secara simbolis kepada ACT Aceh yang diterima oleh Kepala Regional ACT Sumbagut Husaini Ismail di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin

ACEH BESAR -- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyalurkan donasi untuk Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh sejumlah Rp 611.115.000 yang di serah terima di Kantor Bupati Aceh Besar, Senin, 12 Juli 2021.

Donasi yang terkumpul merupakan hasil dari galang dana yang dikumpulkan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) ruang lingkup Pemkab Aceh Besar selama kurang lebih satu bulan.

Tujuan dari pengumpulan dana ini adalah bentuk uluran tangan untuk rakyat Palestina dari rakyat Aceh Besar. Mengingat pada saat ini Palestina sedang masa pemulihan dari agresi militer yang digencarkan oleh tentara zionis Israel.

Donasi diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kab. Aceh Besar Waled Husaini A. Wahab kepada Kepala Regional ACT Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Husaini Ismail. ACT Aceh kemudian memberikan plakat dan pigura Masjidil Al-Aqsa sebagai bentuk apresiasi dari kedermawanan seluruh masyarakat Aceh Besar.

"Kita juga harus memikirkan mereka yang memerlukan uluran tangan kita di Palestina. Ini adalah sedikit yang bisa kita lakukan. Semoga apa yang kits kumpulkan dalam waktu yang sebentar ini dapat bermanfaat kepada mereka yang sangat memerlukan di Palestina," ujar Waled.

Penyerahan donasi dilaksanakan di depan lapangan Kantor Bupati Aceh Besar dengan disaksikan oleh seluruh ASN ruang lingkup Aceh Besar. Lalu dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata berupa pigura Masjidil Al-Aqsa oleh ACT dan plakat.

"Kami sangat mengapresiasi bentuk kepedulian tertinggi masyarakat Aceh Besar terhadap nasib saudara kita di Palestina. Karena sebagaimana kita tahu mereka disana masih sangat butuh uluran tangan kita. Dan ACT akan terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan pemulihan Palestina," sebut Husaini Ismail, Kepala Regional ACT Sumbagut.

Dukungan dari Pemkab Aceh Besar ini akan segera mungkin digunakan untuk pemulihan di Palestina dengan berbagai program kemanusiaan dari ACT. Salah satu rencananya adalah untuk pengadaan ambulans di Palestina, dan jika ada dana lebih akan diarahkan untuk program lainnya.

Sahabat dermawan juga dapat menyalurkan bantuan terbaik untuk Palestina melalui rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap di Bank Aceh Syariah 01001930009205 dan Bank Syariah Indonesia 7089 7860 23.

Konfirmasikan bukti transfer melalui pesan pribadi ke Instagram @act_aceh atau WhatsApp ke nomor 0822-8326-9008. Donasi yang sahabat berikan insyaAllah menjadi amalan terbaik, dan juga menjadi manfaat untuk mereka yang berjuang di Palestina. []

 

IMG_4778.jpgIMG_4776.jpg
 (12/7/2021).

 

Komentar

Loading...