Breaking News

Arsenal Ingin Dapatkan Pemain Berdarah Israel pada Transfer Januari 2022

,
Arsenal Ingin Dapatkan Pemain Berdarah Israel pada Transfer Januari 2022
Manor Solomon/Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN

LONDON -- Arsenal dikabarkan ingin mengontrak pemain Israel yang bermain untuk klub Shakhtar Donetsk Manor Solomon.

Solomon telah lama dikaitkan dengan Arsenal, kembali ke jendela transfer Januari 2022 ketika The Guardian menyarankan The Gunners mengerjakan kesepakatan musim panas.

Dengan Martin Odegaard tidak mungkin kembali dan Emiliano Buendia pergi ke Aston Villa, Edu sekarang mencari target alternatif, berpotensi termasuk Solomon.

Sport Arena di Ukraina mengklaim pekan lalu bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran senilai 17 juta poundsterling, namun kemudian ditolak.

Sekarang dinyatakan bahwa keinginan Arsenal 'meningkat', dan tawaran pasti diharapkan 'segera' - tetapi tawaran mereka yang diantisipasi sebesar 17 juta poundsterling lebih rendah dari harga yang diminta Shakhtar 21,5 juta poundsterling.

Laporan itu bahkan menambahkan bahwa Aston Villa sebenarnya ingin mengontrak Solomon jika mereka kalah dari Buendia ke Arsenal, dengan pemain Israel itu sekarang lebih mungkin untuk bergabung dengan Arsenal.

Pemain berusia 21 tahun ini telah disamakan dengan Eden Hazard oleh The Guardian, karena perawakannya yang kecil dan kemampuan dribbling yang mengesankan.

Komentar

Loading...