Breaking News

Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pagar Kantor Bupati Aceh Besar

,
Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Pagar Kantor Bupati Aceh Besar
Pohon Tumbang Menimpa Kantor Bupati Aceh Besar

KOTA JANTHO -- Angin kencang yang melanda Kota Jantho dan sekitarnya Minggu, 13 Juni 2021, menyebabkan tumbangnya satu batang pohon kayu dan menimpa pagar kantor Bupati Aceh Besar.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Farhan AP melalui Operator Pusdalops PB Maswani mengatakan, pohon yang tumbang itu hanya mengenai pagar kantor Bupati dan tidak sempat menganggu arus lalu lintas di jalan raya.

"Petugas Damkar BPBD Aceh Besar Pos Jantho menerima tentang kejadian pohon ansana tumbang di halaman kantor Bupati Aceh Besar, bertahan di samping pos Keamanan dan menimpa pagar kantor bupati Aceh Besar,"ujarnya Minggu (13/6/2021) malam.

Petugas piket pemadam BPBD Aceh Besar pos Jantho setelah menerima informasi kata Maswani langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan kejadian pohon tumbang tersebut dengan dukungan beranggota empat personil dan satu unit peralatan mesin gergaji.

"Setiba di lokasi petugas langsung melakukan kerusakan dan penanganan di lokasi dan penanganan sendiri baru selesai dilakukan pada pukul 18.13 Wib," kata Maswani.

Komentar

Loading...