Breaking News

Anggota DPRK Wali Puady Apresiasi Pihak Rekanan Bersihkan Sisa Tanah Liat Dilintasan Alue Kriet Sawang

,
Anggota DPRK Wali Puady Apresiasi Pihak Rekanan Bersihkan Sisa Tanah Liat Dilintasan Alue Kriet Sawang

TAPAKTUAN -- Pihak rekanan proyek turut membersihkan sisa tanah liat yang bertumpukan dibadan jalan tepatnya dilintasan puncak Gunung Alue Kriet, Kecamatan Sawang, Aceh Selatan. Selasa, 16 November 2021.

Sejak dibersihkan aktifitas masyarakat atau pengguna kendaraan yang melewati jalan tersebut tidak merasa terganggu lagi. Ungkap Anggota DPRK Aceh Selatan asal Dapil II Sawang-Meukek Wali Puady, kepada wartawan usai meninjau jalan lintas Nasional dikawasan tersebut. 

Wali Puady menyatakan atas keluhan warga atau pengendara, yang dianggap jalan licin akibat adanya taburan tanah liat dan batu kerikil kecil dibadan jalan Gunung Alue Kriet , itu tidaklah seberapa, karena sore harinya usai lansung dilakukan pembersihan.

Kita sangat mengapresiasi langkah gerak respon cepat dari pihak rekanan yang berkerja berdekatan dengan jalan lintas Nasional tersebut",kata Ketua Komisi IV DPRK Aceh Selatan.

Lebih lanjut, Wali menyebut pihak rekanan, selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan para dewan , khususnya dengan anggota DPRK asal dearah pemilihan setempat.

Jika ada keluhan dalam bentuk apapun, itu hal wajar, maka disinilah tanggung jawab dan kontrol sosial kita semua, untuk memberi solusi, Kami pun dari anggota DPRK tetap merespon dan menampung segala aspirasi masyarakat, sebab demi kemashalahatan, keselamatan dan kebaikan bersama," pungkasnya.||NB

Komentar

Loading...